Tips Cerdas Memanfaatkan Facebook

screenshot-at-2017-02-05-11-43-46

Seperti yang kita tau bahwa facebook adalah salah satu social media yang sering di guanakan oleh masyarakat di indonesia.ada mungkin sekitar 65% orang di indonesia itu mempunya akun sosial media seperti facebook,di mana orang orang bebas untuk menyampaikan pendapat,memberitahu keberadaan sekarang atau dimana kamu sekarang,menuilskan sedang apa kamu sekarang,membagikan gambar kita,dan orang bebas untuk mengomentari foto anda.

Tapi mungkin beberapa dari mereka sudah mulai menyadari baut apa sih aku update status ku..? buat apa sih aku upload uplaod foto ku terus menerus..? apa yang aku dapat..? dapat duit..? engakk.. dapat pelajaran..? engakk atau mungkin kalian hanya buang buang uang dan baung buang waktu kalian aja mengupload foto dan mengupdate staus di facebook..

Nah kalau kalian adalah orang orang yang memang gak mau rugi atau mau mencari sesuatu yang beda dari facebooka tau mau mendapatkan sesuatu dari facebook itu gampang gampang susah,tapi kita bisa lupakan aja dulu gampang gampang susah itu dulu nah saya di sini ingin memberikan kalian sedikit tips agar bisa memanfaat kan facebook bukan kita yang di manfaatkan facebook,loh maksudnya kita yang di manfaatkan facebook itu gimana..? yah kalian tiaphari buka facebook itu kalian fikir mark zuckerberg itu tidak mendapatkan uang apalagi jika kalian menambah teman atau ngeadd teman maka mark zuckerberg akan mendapatkan uang sekitar $4 USD,jadi daripada kita aja yang di manfaatkan oleh mark zuckerberg kita juga harus bisa memanfaatkan hasil karyanya seperti apa..?

1.berjualan

screenshot-at-2017-02-05-11-30-39Mungkin ini adalah cara yang paling sering di gunakan oleh banyak orang yah dan mungkin kalian juga sudah tau cara ini tapi kita bisa masukan kelist aja.

Kalian bisa beruajan di facebook yaa selai kalian bisa update status,upload foto,berbagi video ke facebook kalian juga bisa berjualan tapi gimana caranya yah kalian bisa mnggukan konten yang tersedia di facebook seperti upload foto,kalian bisa foto barang dagangan kalian lalu upload ke facbook.

Lagi kalian menggukanan fasilitas share yang ada di facebook agar kalian bisa membagikan foto hasil dagangan kalian ke facebook dengan nge tag atau menandai teman teman kalian semua untuk membeli produk dari kalian,selain itu kalian bisa membagikannya di group jual beli online yang ada di facebook dan masih bayak cara lainnya lah

2.Membuat Page/halaman

Screenshot at 2017-02-05 11-27-29.pngMungkin kalian sudah sadar yah coba kalian ketikan nama nama artis di search yang ada di facebook maka kalian akan mendatkan halamn profilnya artis itu tidak bisa di tambahkan teman melainkan hanya bisa di LIKE nah itu yang namanya halaman kalian bisa membaut halaman dengan mudah silahkan cari di Google.

Nah mungkin kalian bertanya emang gimana caranya bisa menghasilkan uang..? carannya itu di halaman kalian kalian harus sudah mempunya banyak like di halaman kalian dan rata rata yang melihat halaman kalian itu dalam jumblah besar biasanya itu akan mengundang iklan untuk di pasangkan di halaman kalian maka setiap ada sejumblah orang yang melihat iklan tersebut maka kalian akan mendapakan sejumblah uang.

soo.. itu tadi dia tips yang menurutku bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan keuntunga dari facebook yah mudah mudahan bermanfaat.

Advertisements

Author: gunawangayuhutomo

hey perkenalkan nama saya Gunawan Gayuh Utomo saya tinggal di indonesia,kaliamntan timur,sangatta. saya adalah murid dari SMK Negri 1 Sangatta Utara di smk sana saya mengambil jurusan multimedia karena saya ingin memperdalam keahlian saya dalam komputer lalu kalo mau memperdalam keahlian dalam komputer kenapa gak pilih jurusan TKJ..? soo jujur saya tidak tertarik dengan jaringan saya memilih multimedia karena saya ingin mempelajari tentang animasi,design,website,film making,photo graphy,dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s